Testimoni

    TESTIMONI
 

"Sudah lama saya menunggu munculnya bisnis seperti ini, walaupun di lokal Indonesia sebenarnya juga sudah ada dan berjalan sampai sekarang. Kemudian saya pelajari....dan renungkan...dan saya interest sekali...!!
Akhirnya, saya  join perdana paket GOLD.
Dan nekat membeli 10 PIN membership lagi di speedline level Diamond senilai: 7,5 jt x 10 = 75 juta (saya dapatkan uang itu dari nyekolahkan MOBIL anak saya)
PIN IDs ini selanjutnya saya susun sedemikian rupa sehingga  menghasilkan lebih banyak uang dari hitungan diatas. Karena masih ada bonus lainnya dari speedline yaitu bonus sponsor, bonus pasangan dan bonus matching. Sekaligus menjadi stockiest ( Broker )
Dalam 100hari, uang Rp 75juta itu menjadi Rp225 juta
BISNIS INI BENAR-BENAR TERPERCAYA DI DUNIA..!!!"


 (Eko Nugraho - Batam)




TAPI SEBENTAR... JIKA ANDA TERMASUK ORANG YANG seperti di bawah ini :
SUKA DENGAN NETWORKING YANG ADA PRODUK.....
YANG SUKA BISNIS VOUCHER....
YANG SUKA BISNIS BOARD.....
 YANG SUKA BISNIS GRATISAN...
ATAU YANG SUKA BISNIS TAPI SELALU RUGI...
MUNGKIN JUGA BAGI YANG TIDAK PUNYA UANG..
MOHON MAAF....!!!
SEBAIKNYA TINGGALKAN SAJA WEBSITE INI
KARENA BISNIS INI TIDAK AKAN COCOK UNTUK ANDA...

PERLU DI INGATKAN JUGA...!!!
SAYA BUAT WEB INI BUKAN UNTUK MENCARI MEMBER..
MENGEMIS, MEMINTA ANDA MENJADI DOWNLINE SAYA..
MAAF..!!!
ITU BUKAN LEVEL SAYA..
SAYA CUMA MEMBERI TAHU BAHWA ADA KESEMPATAN BUAT ANDA..
ANDA MAU GABUNG... HAYO..!!
TIDAK PUN SAYA TIDAK PERDULI..
KARENA DISINI SAYA TIDAK JUALAN JAMU..

Hanya ungkapan seorang Entreprenuer...
yang gak betah ingin memberitahu..
Kalau saya rugi.. saya juga tidak punya beban mental kepada anda.
Kalau saya untung.. paling tidak jadi bahan renungan buat anda juga.

MASIH MENOLAK..??!! Dan pikir-pikir dulu...?!
- Berapa banyak para pemilik uang binggung kemana harus menginvestasikan uang mereka secara aman dan memperoleh keuntungan wajar di atas bunga Bank.
- Berapa banyak mereka yang memiliki dana lebih dan mencoba membuka usaha yang mereka sendiri tidak memiliki pengetahuan di bidang tersebut dan akhirnya mengalami kehancuran Finansial.
- Berapa banyak orang yang akhirnya membutuhkan solusi Investasi alternatif di mana mereka tidak perlu bersusah payah menanggung kerugian.
TAHUKAN ANDA... BAHWA MEREKA ADALAH ASSET BERHARGA BAGI ANDA.
KINI...SIAPAPUN ANDA...
Apakah anda seorang pelajar, mahasiswa, pedagang kecil, tukang ojek, karyawan, bahkan seorang Manager sekalipun, KINI TERBUKA PELUANG USAHA bagi anda untuk menjadikan finansial anda lebih baik.
Tidak perlu berinvestasi dengan skala besar. Mulailah dari yang kecil, kembangkan jaringan dengan memberikan pengetuhuan Bisnis Global kepada semua orang. Dan lakukan upgrade keanggotaan anda jika anda sudah merasa perlu untuk mendapatkan hak bonus yang maksimal.

 
JADILAH SEORANG INVESTOR..... dan mulailah dari yang kecil...

0 komentar:

Posting Komentar